Loading...
Loading…
Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Ngaku Fans Inter Milan

Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Ngaku Fans Inter Milan

Olahraga | okezone | Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:18

TOKYO Greysia Polii menjadi sorotan setelah merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020, berpasangan dengan Apriyani Rahayu. Setelah keberhasilannya di atas, apa pun soal Greysia Polii dikulik, termasuk klub sepakbola favoritnya. Ternyata, pebulu tangkis 33 tahun ini pengidola Inter Milan!

Fakta itu terungkap setelah akun Twitter @rezzabrammadita mengunggah video pengakuan Greysia Polii. Berhubung si pemilik akun Twitter sedang berada di Tokyo, ia pun berkesempatan mendapatkan pengakuan dari Greysia Polii.

Greysia Polii

(Greysia Polii mengaku sebagai fans Inter Milan. (Foto: Twitter/@rezzabrammadita)

Forza Inter! Interisti sejak lama nih, since 1997, kata Greysia Polii dalam video yang diunggah akun Twitter @rezzabrammadita.

Ucapan Greysia Polii di atas pun mendapat tanggapan dari akun Twitter resmi Inter Milan Indonesia, @Inter_id. Mereka tidak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Greysia Polii yang sedang berbahagia.

"Selamat kepada @GreysPolii dan Apriyani Rahayu! Terima kasih atas perjuangannya, Kalian luar biasa," tulis @Inter_id.

Bisa dibilang, 2021 jadi tahun yang menyenangkan bagi Inter Milan dan Greysia Polii. Sebab, di tahun ini, Inter Milan meraih trofi Liga Italia pertama mereka dalam kurun 11 tahun terakhir!

Original Source

Topik Menarik