Loading...
Loading…
Masa Depan Belum Jelas, Media Prancis Sebut Kylian Mbappe Takkan Pergi dari PSG

Masa Depan Belum Jelas, Media Prancis Sebut Kylian Mbappe Takkan Pergi dari PSG

Olahraga | okezone | Selasa, 03 Agustus 2021 - 12:39

PARIS Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum menentukan masa depannya yang sudah santer diterpa rumor sepanjang musim panas 2021 ini. Di tengah kondisinya yang belum jelas, media Prancis memberi kabar bahwa sang pemain akan bertahan di PSG pada musim ini.

Durasi kontrak Mbappe di PSG memang hanya tersisa semusim lagi saja. Kondisi inilah yang memincu masa depan pemain berpaspor Prancis itu diterpa rumor.

Kylian Mbappe

Terlebih, sampai saat ini, Mbappe belum memperpanjang kontraknya. Jika bertahan, PSG terancam kehilangan pemain muda bintangnya itu dengan status bebas transfer pada musim depan. Tentunya, hal ini bisa menjadi kerugian besar untuk PSG.

PSG sendiri tentunya tak mau kehilangan pemainnya begitu saja. Mereka tentunya lebih suka menguangkan Mbappe pada bursa transfer musim panas ini, dibanding melepasnya secara cuma-cuma bagi klub Eropa yang ingin mendapatkannya di musim depan.

Tetapi, surat kabar Prancis, Le Parisien, menyebut bahwa Mbappe tidak akan meninggalkan PSG pada musim panas ini. Kabar ini tentunya bisa jadi pukulan untuk klub-klub yang menginginkannya, seperti Real Madrid.

"Untuk semua yang belum mengerti, atau sepertinya tidak mengerti, khususnya di Spanyol, Mbappe akan bertahan di PSG tahun ini, tulis surat kabar Le Parisien, menegaskan lagi soal masa depan Mbappe, sebagaimana dikutip dari Marca, Selasa (3/8/2021).

Original Source

Topik Menarik