Loading...
Loading…
5 Pemain Liga Spanyol Beragama Islam, Nomor 1 Hobi Bangun Masjid

5 Pemain Liga Spanyol Beragama Islam, Nomor 1 Hobi Bangun Masjid

Olahraga | okezone | Selasa, 03 Agustus 2021 - 09:15

PEMAIN Liga Spanyol beragama Islam ada banyak, yang mana sekira 25 pesepakbola. Pemain-pemain itu tersebar di sejumlah klub, terutama di tim-tim teras Liga Spanyol seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Dari 25 nama itu, Okezone akan membahas lima pesepakbola muslim di antaranya. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain Liga Spanyol beragama Islam:

5. Ferland Mendy (Real Madrid)

Ferland Mendy pemain Liga Spanyol beragama Islam

(Ferland Mendy, pemain Liga Spanyol beragama Islam)

Ferland Mendy merupakan alasan Marcelo Vieira jarang mendapatkan menit bermain di Real Madrid dalam dua musim terakhir. Eks pemain Olympique Lyon ini tampil ganas, baik ketika membantu pertahanan maupun membangun serangan.

Ia dikenal sebagai pribadi yang santun. Mengikuti ajaran yang dianjurkan agamanya, Ferland Mendy tidak pernah melakukan hal yang berlebihan. Hal itu berpengaruh terhadap karier sepakbolanya yang perlahan-lahan meroket.

4. Miralem Pjanic (Barcelona)

Miralem Pjanic pemain Liga Spanyol  beragama Islam

(Miralem Pjanic, pemain muslim yang bela Barcelona)

Miralem Pjanic salah satu penganut Islam yang taat. Gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina merupakan salah satu pesepakbola muslim yang aktif mengucapkan selamat Idul Fitri dan Idul Adha di akun media sosialnya.

Hanya saja bersama Barcelona, karier Miralem Pjanic mentok. Kabarnya, salah satu pemain Liga Spanyol beragama Islam ini akan kembali ke klub lamanya, Juventus, pada bursa transfer musim panas 2021.

Original Source

Topik Menarik