Loading...
Loading…
Ingin Pergi dari Juventus, Cristiano Ronaldo Mau Gabung Real Madrid atau PSG

Ingin Pergi dari Juventus, Cristiano Ronaldo Mau Gabung Real Madrid atau PSG

Olahraga | okezone | Selasa, 03 Agustus 2021 - 08:40

TURIN Kabar mengejutkan datang dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu dikabarkan ingin pergi dari Juventus untuk kembali berseragam Real Madrid atau bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021.

Kabar Ronaldo ingin pergi dari Juventus diberitakan oleh AS melalui Corriere dello Sport , Selasa (3/8/2021). Padahal, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, sebelumnya telah menegaskan, bahwa Ronaldo akan bertahan di Allianz Stadium pada musim 2021-2022.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Ronaldo telah dipanggil untuk 26 Juli. Dia akan kembali pada Senin dan akan tinggal bersama kami, kata Nedved pada Sky Sports , dikutip dari Mirror , pada Juli silam.

Namun, pernyataan Nedved tidak bisa mendinginkan kabar Ronaldo akan pergi dari Juventus pada musim panas ini. Hal itu wajar karena kontrak Ronaldo di Juventus hanya menyisakan satu tahun lagi.

Meski begitu, Ronaldo belum mencapai kesepakatan baru dengan Juventus hingga sekarang. Alhasil, Madrid dan PSG muncul sebagai dua klub yang dikabarkan tertarik kepada Ronaldo.

Sekadar informasi, Madrid merupakan mantan klub Ronaldo yang dibelanya selama sembilan musim (2009-2018). Ronaldo membantu Madrid mengukir banyak prestasi bergengsi, termasuk meraih empat trofi Liga Champions.

Original Source

Topik Menarik