Incar Emas Olimpiade, Pasangan China Antisipasi Hal Ini dar Greysia/Apriyani

indosport.com | Olahraga | Published at 02/08/2021 11:56
Incar Emas Olimpiade, Pasangan China Antisipasi Hal Ini dar Greysia/Apriyani

INDOSPORT.COM Pasangan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan, mengantisipasi kekuatan Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat mereka bertemu di partai final Olimpiade Tokyo, Senin (02/08/21).

Sebelumnya, Chen/Jia memastikan ke babak final berkat kemenangan dengan skor 21-15, 21-11 atas pasangan Korea Selatan Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Mereka akan berjumpa dengan pasangan no. 6 dunia dari Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga final yang akan diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan sudah pernah bertemu di 9 kesempatan berbeda. Chen/Jia lebih unggul dengan merebut 6 kemenangan, sisanya dimenangkan Greysia/Apriyani.

Merujuk dari rekor pertemuan, Chen/Jia memang lebih difavoritkan untuk menang. Namun, Chen Qingchen tak mau berpatokan pada hal tersebut karena Greysia/Apriyani sedang dalam tren yang bagus.

Chen Qingchen: "Our rivals are the famous Indonesian pair (Greysia Polii/Apriyani Rahayu).

They are very strong. There are always wins and losses, but we will do our best"#Tokyo2020 #Badminton #BadmintalkTokyo2020

Badminton Talk (@BadmintonTalk) August 2, 2021

Musuh kami adalah pasangan Indonesia yang terkenal (Greysia Polii/Apriyani Rahayu), ujar Chen Qingchen, dinukil dari akun Badminton_Talk.

Mereka sangat kuat. Akan selalu ada kemenangan dan kekalahan, tetapi kami akan melakukan yang terbaik, lanjutnya.

Terakhir kali keduanya bertemu terjadi di ajang BWF World Tour Final 2019 lalu. Kala itu Greysia/Apriyani dibuat kerja keras karena harus bermain rubber gim oleh pasangan no.3 dunia tersebut.

Namun pada akhirnya Greysia/Apriyani tak bisa berbuat banyak. Mereka kalah dengan skor 21-17, 10-21, dan 16-21. Secara rekor, tentu Greysia/Apriyani patut waspada.

Artikel Asli