Jelang Final Ganda Putri Olimpiade Tokyo, Ivana Lie Yakin Greysia/Apriyani Bakal Habis-habisan

skor.id | Olahraga | Published at 02/08/2021 10:00
Jelang Final Ganda Putri Olimpiade Tokyo, Ivana Lie Yakin Greysia/Apriyani Bakal Habis-habisan

 

  • Ivana Lie yakin Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal tampil habis-habisan dalam final, Senin (2/8/2021).
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan jadi satu-satunya kesempatan Indonesia mempertahankan tradisi emas di bulu tangkis.
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemuunggulan dua asal Cina, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

SKOR.id - Legenda bulu tangkis Indonesia, Ivana Lie, percaya Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan habis-habisan pada laga final, Senin (2/8/2021).

Ganda putri peringkat keenam dunia itu akan menghadapi unggulan dua asal Cina, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Musashino Forest Sport Plaza.

Pertandingan akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi Indonesia untuk mempertahankan tradisi emas dalam Olimpiade.

Di sisi lain, ini akan bersejarah untuk Greysia/Apriyani. Jika menang, mereka akan jadiganda putri pertama Indonesia yang meraih emas di Olimpiade.

Hal tersebut disampaikan oleh Ivana Lie dalam rilis NOC Indonesia yang diterima Skor.id jelang final ganda putri, Senin (2/8/2021).

"Saya cuma bisa komentar satu kalimat. Ini jadi momen Greysia/Apriyani untuk menorehkan tinta emas sebagai pembuat sejarah bagi negara dan diri mereka."

Hi Skorer, jangan lupa downloadapps Skor.idbiar enggak ketinggalan update dan bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.

 

Soal bagaimana Greysia/Apriyani harus menyikapi peluang ini, Mantan Staf Khusus Bidang Olahraga Kemenpora ini tak ingin berkomentar banyak.

Ivana Lie yakin ganda putri terbaik Indonesia itu akan habis-habisan. "Mereka sudah paham apa yang harus dilakukan (hari ini," tuturnya.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani mengaku ingin lebih berkonsentarasi jelang menghadapi laga final. Terutama dalam menjaga spirit pertandingan.

Tentang strategi menghadapiChen Qing Chen/Jia Yi Fan, Greysia mengakusudahsama-sama tahu tipe permainan masing-masing.

"Kami ingin terus menjaga pikiran seperti awal ke Tokyo. Kami ingin menikmati gim agar bisa menunjang performa di lapangan," katanya.

"Kami tak mau berpikir lawan seperti apa, begini atau begitu. Paling persiapan yang harus kami lakukan adalah menjaga ketenangan."

Jangan lupa untuk follow dan subscribe akun media sosial kami di:

Ayah Apriyani Rahayu Dapat Ucapan Selamat dari Menpora Zainudin Amali

&

Artikel Asli