Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Menuju Medali Emas

skor.id | Olahraga | Published at 02/08/2021 09:40
Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Menuju Medali Emas
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni perebutan medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo pada Senin (2/8/2021).
  • Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Cina) jadi lawan pamungkas Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
  • Pertandingan akan disiarkan langsung, salah satunya via streaming Vidio.com.

SKOR.id - Senin (2/8/2021) akan menjadi hari yang sangat bersejarah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putri andalan Indonesia itu akan melakoni laga perebutan medali emas versus Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari Cina di Musashino Forest Sports Plaza.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sangat berpeluang mencetak sejarah besar untuk bulu tangkis Indonesia, terutama di sektor ganda putri.

Medali apapun, baik emas maupun perak, akan jadi pencapaian tertinggi pertama ganda putri Indonesia di ajang Olimpiade sejak Barcelona 1992.

Peluang mereka menutup perjalanan di Olimpiade Tokyo dengan medali emas pun masih terbuka meski kalah peringkat serta rekor pertemuan.

Turun di Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berstatus non-favorit juara sedangkan Chen Qing Chen/Jia Yifan adalah unggulan kedua.

Melihat rekor pertemuan, Indonesia mengantongi tiga kemenangan dari sembilan laga. Dan, pada duel terakhir di BWF World Tour Finals 2019, Cina lebih unggul.

Namun, fakta sejak hari pertama cabor bulu tangkis dipertandingkan pada 24 Juli 2021, menunjukkan bahwa peringkat dan rekor pertemuan tak bisa jadi acuan.

Pertandingan antara Greysia/Apriyani dan Chen/Jia lebih pada pertarungan mental. Siapa yang lebih siap dan bisa bermain tenang, mereka yang akan menang.

Final ganda putri Olimpiade Tokyo yang mempertemukan Greysia/Apriyani dan Chen/Jia dijadwalkan berlangsung Senin (2/8/2021), sekitar pukul 11.50 WIB.

Laga hari ini akan dibuka dengan perebutan medali perunggu antara ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seun-chang dan Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Stasiun televisi TVRI dan Indosiar dijadwalkan bakal menyiarkan langsung dua pertandingan tersebut.

Selain itu, layanan link live streaming Vidio.com melalui Champions TV 4 juga akan menyiarkan langsung dari Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

Link Live Streaming Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan:

Senin (2/8/2021) sekitar pukul 11.50 WIB

Klik di sini untuk menonton!

Jangan lupa untuk follow dan subscribe akun media sosial kami di:

Ayah Apriyani Rahayu Dapat Ucapan Selamat dari Menpora Zainudin Amali

&

Artikel Asli