Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: Ada 2 Wakil Indonesia

indosport.com | Olahraga | Published at 02/08/2021 06:01
Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: Ada 2 Wakil Indonesia

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming bulutangkis Olimpiade 2020 pada Senin (02/08/21), di mana dua wakil Indonesia akan berjuang demi raihan medali.

Mulai pukul 11.50 WIB nanti, perjuangan wakil Indonesia di Olimpiade 2020 cabor bulutangkis akan kembali berlanjut.

Ada dua pertandingan hari ini. Dua partai tersebut adalah laga final ganda putri yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan dan laga tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting vs Kevin Cordon.

Greysia/Apriyani akan menghadapi Chen/Jia dalam usaha mereka untuk meraih medali emas pertama bagi Indonesia di sektor ganda putri.

Keberhasilan mereka mencapai babak final Olimpaide 2020 ini pun telah terukir menjadi sebuah catatan sejarah tersendiri.

Pasalnya, Greysia/Apriyani adalah ganda putri pertama tanah air yang berhasil mencapai babak final sepanjang keikutsertaan Indonesia di Olimpiade.

Sementara di laga lain, Ginting akan menghadapi Cordon, pebulutangkis fenomenal asal Guatemala, dalam perebutan medali perunggu bulutangkis tunggal putra Olimpiade 2020.

Laga tersebut akan dilangsungkan pada pukul 18.00 WIB, bersamaan dengan babak final tunggal putra antara Viktor Axelsen vs Chen Long, sang juara bertahan.

Artikel Asli