Ruben Dias Diklaim Calon Kapten Masa Depan Manchester City

skor.id | Olahraga | Published at 02/08/2021 04:55
Ruben Dias Diklaim Calon Kapten Masa Depan Manchester City
  • Mantan bek Manchester City, Richard Dunne, memuji Ruben Dias.
  • Ia yakin bek Portugal itu pantasmenjadi kapten The Citizens di masa depan.
  • Ruben Dias membantu City juara Liga Inggris dan Piala Liga di musim debutnya di Liga Inggris.

SKOR.id - Ruben Dias diyakini bakal menjadi kapten Manchester City di masa depan. Ini dikatakan oleh legenda mereka, Richard Dunne.

Manchester City menghabiskan 65 juta p ounds dari Benfica musim panas lalu untuk memboyong Ruben Dias dan ia langsung menjadi pemain penting saat membawa tim menyabet gelar Liga Inggris 2020-2021.

Ruben Dias menjalin kemitraan gemilang dengan John Stones di barisan belakang. Kehadirannya membuat tim Pep Guardiola mencatat pertahanan terbaik di musim lalu, dan Dunne yakin Dias dapat lebih baik ke depannya.

Ia akan memulai musim depan baik, melanjutkan progres karena sebagai bek tengah tidak ada yang mendekati [levelnya] musim lalu, kata Dunne.

Hi Skorer, jangan lupa downloadapps Skor.idbiar enggak ketinggalan update dan bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.

Anda dapat membayangkan ia beradaptadi dan merasa lebih nyaman, jadi dia bisa kian meningkat. Penting ia memulai dengan baik dan melanjutkan perf orma musim lalu.

Mantan kapten The Citizens pun mendukung Ruben Dias memakai ban kapten di Etihad Stadium jika ia melanjutkan performa impresifnya.

Pemain lain akan tahu dia dan memahami kelebihan dia dan apa yang diharapkan, jadi mari berharap itu terus berlanjut, ujarnya.

Meski ia masih sangat muda, ia memiliki aura. Melihat ke depan, saya pikir ia bisa menjadi kandidat kapten dalam beberapa tahun ke depan.

 

Ruben Dias melak oni 50 penampilan di semua kompetisi pada musim debutnya di Manchester City, dan mencetak satu gol dalam prosesnya.

Pemain 24 tahun ini juga membantu the Citizens menyabet gelar Piala Liga keempat beruntun. Dias pun dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu.

Jangan lupa untuk follow dan subscribe akun media sosial kami di:

Manchester City Kembali Dicurigai Melakukan Pelanggaran Finansial

&

Artikel Asli