Barcelona Miliki Kans Bajak Pahlawan Spanyol di Olimpiade 2020

indosport.com | Olahraga | Published at 02/08/2021 04:00
Barcelona Miliki Kans Bajak Pahlawan Spanyol di Olimpiade 2020

INDOSPORT.COM -- Barcelona dikabarkan memiliki kans untuk membajak Rafa Mir, bomber yang menjadi pahlawan Spanyol di Olimpiade 2020.

Rafa Mir berkesempatan untuk kembali pulang ke Barcelona setelah eks klubnya itu dikabarkan memiliki kans untuk mendapatkan dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari media Spanyol, Sport, menyebutkan jika Barcelona telah mendapatkan tawaran untuk bisa memulangkan eks La Masia itu di bursa transfer ini.

Tawaran tersebut datang dari Jorge Mendes, salah satu super agen yang terkenal memiliki jejaring pemain Portugal yang sangat luas.

Mir ditawarkan oleh Mendes yang tahu jika Barcelona membutuhkan sosok striker pelapis menyusul kabar dua pemain mereka, yakni Rey Manaj dan Martin Braithwaite, yang berpotensi hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers selaku klub pemilik Mir dikabarkan juga berniat untuk melepas bomber kelahiran Cartagena 24 tahun silam ini andaikata ada tawaran yang ditujukan kepadanya.

Nama Rafa Mir sendiri mencuat setelah hattrick -nya ke gawang Pantai Gading di babak perempat final Olimpiade 2020 kemarin berhasil menyelamatkan muka Spanyol.

Hattrick Mir membawa Spanyol melanjutkan langkah ke babak semifinal Olimpiade 2020 dan memperbesar kans Tim Matador muda untuk membawa pulang medali emas yang menjadi target mereka.

Artikel Asli