Man City dan Chelsea Diam-diam Dekati Penerus Pogba di Barcelona

indosport.com | Olahraga | Published at 23/07/2021 05:00
Man City dan Chelsea Diam-diam Dekati Penerus Pogba di Barcelona

INDOSPORT.COM Manchester City dan Chelsea yang tak banyak melakukan pergerakan di bursa transfer, diam-diam mendekati penerus Paul Pogba dari Barcelona, Ilaix Moriba.

Barcelona yang kesulitan memperpanjang kontrak Ilaix Moriba mendapat tekanan dari duo Inggris, Manchester City dan Chelsea.

Dilaporkan oleh Marca , baik Man City dan Chelsea siap menampung pemain berusia 18 tahun tersebut yang kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Barcelona sendiri tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Moriba dikarenakan pihak sang pemain meminta kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya.

Ilaix Moriba meminta kenaikan gaji mencapai 3 juta euro (Rp51 miliar) per tahunya. Barcelona kesulitan memenuhi hal tersebut karena raksasa catalan tersebut diharuskan memangkas gaji pemain guna mengarungi musim 2021/22.

Marca juga menambahkan, bahwa baik Man City dan Chelsea menawarkan kesepakatan yang diyakini sulit ditolak oleh pihak Moriba.

Kedua tim kaya raya Inggris ini dilaporkan siap memberikan gaji 6 juta euro (Rp102 miliar) atau dua kali lipat dari apa yang diharapkan oleh pihak pemain.

Man City menganggap Moriba bisa menjadi investasi jangka panjang seiring menuanya lini tengah The Citizens saat ini.

Sedangkan Chelsea berharap Moriba bisa menggantikan para pemain akademinya yang telah hengkang dan menjadi investasi untuk skuat utama.

Artikel Asli