Persija Jakarta Incar Zulfiandi

koran-jakarta.com | Olahraga | Published at 23/07/2021 01:29
Persija Jakarta Incar Zulfiandi

JAKARTA - Persija Jakarta dikabarkan tengah mengincar gelandang Madura United, Zulfiandi. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu butuh wajah baru setelah ditinggal sederet pemainnya jelang Liga 1 2021 bergulir dan hingga saat ini belum ada pemain baru yang bergabung.

Rumor kepindahan Zulfiandi ke Persija Jakarta semakin santer berhembus. Hal itu karena Persija Jakarta ingin segera mencari pemain yang dapat diduetkan dengan pemain andalannya asal Nepal, Rohit Chand.

Sebelumnya dalam kurun waktu satu tahun, Persija Jakarta harus kehilangan tiga pilar di lini tengah. Tercatat, di tahun 2020, Persija yang belum lama berhasil mendatangkan Evan Dimas harus rela melepas pemain tengah andalan Timnas Indonesia tersebut ke Bhayangkara Solo FC.

Satu tahun berselang, giliran Sandi Sute yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Persija Jakarta. Sandi Sute yang telah membela Persija Jakarta sejak 2017 harus terpaksa angkat koper dari Jakarta setelah manajemen memutuskan menjualnya ke kontestan Liga 2, Persis Solo.

Kini Persija membidik gelandang tengah berbakat milik Madura United, Zulfiandi. Pemain yang sukses bersama Evan Dimas di Piala AFF 2013 tersebut menjadi incaran utama Macan Kemayoran untuk mengisi kekosongan lini tengah.

Lini tengah Persija kini diisi oleh mayoritas pemain muda seperti Dwiki Arya dan Braif Fatari. Hadirnya Zulfiandi akan memberikan suntikan moril di lini tengah Macan Kemayoran . ben/S-2

Artikel Asli