Klub Bundesliga Harus Rela Kuras Kantong demi Pemain Pesakitan AC Milan

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 18:01
Klub Bundesliga Harus Rela Kuras Kantong demi Pemain Pesakitan AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt harus rela merogoh kocek dalam jika ngotot ingin mengdatangkan Jens Petter Hauge.

Selama ini Jens Petter Hauge disebut sebagai pemain pesakitan AC Milan lantaran tidak bisa bersaing. Hauge selalu kalah saing dengan para pemain yang lebih senior seperti Samu Castillejo, Alexis Saelaemakers, dan Ante Rebic.

Selama berseragam AC Milan, pemain asal Norwegia itu telah tampil sebanyak 24 kali dengan catatan lima gol dan satu assist di berbagai kompetisi.

Karena rapornya yang dinilai jeblok, AC Milan berniat untuk melepas Jens Petter Hauge. Sampai akhirnya datanglah tawaran dari Eintracht Frankfurt. Akan tetapi klub Bundesliga Jerman itu mengalami kesulitan lantaran AC Milan mematok harga tinggi untuk Hauge.

Awalnya Eintracht Frankfurt menyodorkan tawaran sebesar delapan juta euro. Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri itu mematok harga tinggi yakni sebesar 12 juta euro.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Eintracht Frankfurt masih tertarik untuk mengontrak Jens-Petter Hauge. AC Milan telah menolak tawaran pembukaan sekitar 7/8 juta Euro karena mereka ingin 12 juta Euro untuk menjual bakat Norwegia," tulis Romano.

"#ACMilan Eintracht berencana untuk mencoba lagi karena Hauge adalah salah satu target utama mereka. #Eintracht," sambungnya lagi.

Artikel Asli