Di Tengah Eksodus Pemain Muda, Chelsea Dapat Kabar Gembira

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 17:56
Di Tengah Eksodus Pemain Muda, Chelsea Dapat Kabar Gembira

INDOSPORT.COM - Di tengah eksodus para pemain mudanya, Chelsea masih bisa mendapatkan kabar gembira yakni bakal mempertahankan bintang akademinya, Dujon Sterling.

Chelsea belum lama ini harus kehilangan dua pemain akademinya yakni Marc Guehi ke Crystal Palace, Lewis Bate ke Leeds United, serta yang terbaru ialah Tino Livramento dirumorkan akan ke Brighton pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kehilangan tiga pemain mudanya pun membuat Chelsea harus putar otak mencari cara untuk mencegah adanya eksodus lebih lanjut.

Melansir dari laman Football London , salah satu caranya ialah dengan memperpanjang kontrak pemain akademi lainnya yakni Dujon Sterling.

Sebenarnya karier Sterling tengah menurun lantaran sepanjang 2020 bertubi-tubi diterpa musibah. Saat baru dipinjamkan ke Wigan Athletic, ia harus mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen selama tiga bulan.

Ketika siap kembali merumput, tiba-tiba pertandingan harus dihentikan sementara waktu karena pandemi Covid-19. Sterling kemudian kembali mengalami cedera dan setelah itu sempat terpapar Covid-19 di akhir tahun lalu.

Namun serangkaian musibah yang dialami oleh Dujon Sterling ternyata tak membuat Chelsea berpikir dua kali untuk mempertahankannya.

Artikel Asli