Nadia Christina Mendapat Banyak Hikmah Pasca Cerai dengan Alfath Fathier

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 17:11
Nadia Christina Mendapat Banyak Hikmah Pasca Cerai dengan Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Nadia Christina mendapatkan banyak pelajaran berharga pasca bercerai dengan Alfath Fathier. Kini mantan WAGs Persis Solo itu mendambakan bisa hidup normal.

Nadia Christina resmi bercerai dengan Alfath Fathier setelah pernikahan mereka baru berusia empat bulan. Alfath melakukan KDRT yang membuat Nadia tidak bisa memberikan toleransi lagi terhadap sikap buruknya.

Belakangan mantan WAGs Persis Solo itu mengaku mendapat banyak hikmah pasca bercerai.

"Setelah ini saya mau merubah mindset. Jangan pernah sedikitpun merasa sok jago baik itu sama yang Maha Kuasa atau kepada orang-orang sekitar. Kalau orang tua ngomong atau temen ngomong lebih didengerin lagi deh," ujar Nadia Christina di channel YouTube Maia Aleldul TV.

Peristiwa menyakitkan ini membuat Nadia Christina belajar dari kesalahan masa lalu. Kini Nadia mendambakan hidup normal dan bahagia.

"Saya minta maaf ke semua orang yang pernah saya sakiti. Agar tidak terulang lagi nih chapter ini. Capek bunda, capek banget. Pengen hidup normal. Sekarang sih masih banyak yang mem-bully, tapi pelan-pelan ada yang mulai mendoakan," sambungnya lagi.

Setelah resmi bercerai dengan Alfath Fathier, hidup Nadia Christina perlahan-lahan mulai membaik. Para netizen yang tadinya menghujatnya habis-habisan mulai memberikan doa dan dukungan.

Nadia Christina pun sudah meminta maaf kepada mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila.

Artikel Asli