Efek Boaz Solossa, Bek Borneo FC Lebih Semangat Bicara Target di Liga 1

skor.id | Olahraga | Published at 22/07/2021 16:45
Efek Boaz Solossa, Bek Borneo FC Lebih Semangat Bicara Target di Liga 1

SKOR.id - Meski Liga 1 2021-2022 belum bergulir, kehadiran Boaz Solossa di Borneo FC telah memberi dampak positif bagi tim.

Euforia para pemain Borneo FC tak mau kalah dengan kebahagian yang dirasakan para suporter. Mereka semakin yakin menatap Liga 1 2021-2022.

Salah satu pemain yang tak dapat menutupi antusiasmenya yaitu Marckho Sandy Meraudje. Eks-bek Madura United itu mengaku semangatnya bertambah usai kedatangan Boaz Solossa.

"Kakak Bochi (Boaz Solossa) itu kan pemain senior, berpengalaman dan juga sudah diketahui kualitasnya," kata Marckho Sandy, dari laman resmi Borneo FC.

"Pasti ini bagus untuk tim kami ke depan dan kehadirannya membuat saya dan sudah pasti pemain lain ingin memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan," ia menambahkan.

Efek bergabungnya Boaz cukup besar dirasakan skuad Borneo FC. Menurut Marckho Sandy, tim jadi lebihbergairah, memasang target tinggi di kompetisi musim terbaru.

Komposisi pemain yang bagus ditambah kehadiran sosok Boaz membuatbek berusia 26 tahun ituoptimistis Borneo FC berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2021-2022.

Meski begitu, pemain kelahiran 4 Desember 1995 itu juga sadar bahwa untukmenjadi kampiun, tak bisa dilakukan dengan cara instan.Tim harus bekerja lebih keras lagi.

"Setelah datangnya Boaz, semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara liga 1," ucap Marckho Sandy.

"Yang jelas kami harus kerja keras baik saat latihan maupun ketika bermain di kompetisi nanti," pemain asal Jayapura itu melanjutkan.

Sementara itu, manajemen sangat berharap status Aparatur Sipil Negara (ASN) Boaz tak jadi halangan baginya untuk membela Pesut Etam selama dua musim atau hingga kontrak berakhir.

Selama menjadi bagian dari Borneo FC,eks-penyerang Persipura Jayapura itu diharapkan bisa menularkan ilmu dan pengalaman bertandingnya di level nasional maupun internasional.

Borneo FC Sebut Boaz Solossa Jadi Pemain Lokal Termahal di Liga 1

Tunjuk Stakeholder Baru, Borneo FC Jakarta Camp Siap Diresmikan

&
Artikel Asli