Perkuat Kearaban dengan Pendukung, Borneo FC Bangun Camp di Jakarta

apahabar.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 15:53
Perkuat Kearaban dengan Pendukung, Borneo FC Bangun Camp di Jakarta

apahabar.com, SAMARINDA Bersama stakeholder baru, Borneo FC akan membangun kafe dan mini museum untuk memperkuat kebersamaan dengan pendukung.

Borneo FC baru saja menggandeng CRK Corporation. Perusahaan milik Chandra Kurniawan ini bergerak di bidang entertainment dan sport industry.

Bentuk kerjasama itu diawali dengan mendirikan Borneo FC Jakarta Camp. Tempat pelatihan di Jakarta ini akan dilengkapi dengan sederet fasilitas.

Sejut saja Borneo Skypark yang merupakan lapangan sepakbola dan basket football di atas atap, lengkap dengan fasilitas fitness, area sauna, ruang ganti pemain dan restoran.

Hal menarik lain adalah Borneo FC Store yang dilengkapi lounge area cafe, jelas Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein, sepert dilansir laman klub.

Juga terdapat mini museum dengan memorabilia dan koleksi asli Borneo FC. Ini sebagai komitmen kami mengakomodir pendukung di Jakarta, imbuhnya.

Namun sebelum dibangun di Jakarta, rencana tersebut lebih dulu direalisasikan di Samarinda sebagai homebase Borneo FC.

Sebagai klub kebanggaan Samarinda, semua itu akan diawali di Samarinda. Dengan demikian, masyarakat Samarinda lebih dulu merasakan experience baru di cafe dan Borneo FC Store, papar Nabil Husein.

Direncanakan CRK Corporation akan merombak wajah bus Borneo FC, serta mempersiapkan desain-desain baru item fashion dan lifestyle untuk pendukung.

Kami juga bersinergi dengan komunitas pendukung untuk meluncurkan Borneo FC Membership Card dengan berbagai macam loyalty dan penawaran, tandas Chandra Kurniawan.

Artikel Asli