Diburu Juventus, AS Roma, dan MU, Mana Opsi Terbaik Mauro Icardi?

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 15:51
Diburu Juventus, AS Roma, dan MU, Mana Opsi Terbaik Mauro Icardi?

INDOSPORT.COM Diincar oleh Juventus, AS Roma, dan Manchester United, mana opsi terbaik bagi Mauro Icardi jika tinggalkan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini?

Nama penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, ramai diperbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, bintang asal Argentina itu menjadi incaran 3 klub besar Eropa sekaligus yakni Juventus, AS Roma, dan Manchester United.

Dilansir LEquipe, Juventus menyiapkan skema spektakuler untuk membarter Icardi dengan Cristiano Ronaldo. Langkah ini bakal diambil Si Nyonya Tua, jika mereka gagal memperpanjang kontrak Ronaldo yang bakal habis satu tahun lagi.

Dengan skema ini, Juventus tidak akan kehilangan Ronaldo secara gratis dan bahkan mendapatkan pengganti yang bisa jadi andalan di lini depan mereka.

Sementara itu, dilansir La Repubblica, Jose Mourinho yang kini membesut AS Roma juga mengincar Mauro Icardi.

Giallorossi bahkan telah menyiapkan skema untuk memboyong Icardi yakni peminjaman satu tahun disertai opsi pembelian permanen sebesar 40 juta euro di akhir musim, atau peminjaman selama dua tahun, dengan kewajiban mempermanenkan sang penyerang di tahun ketiga.

Dari Liga Inggris, laporan Fichajes menyebut Manchester United mempertimbangkan memboyong Mauro Icardi, setelah kesulitan mendatangkan Harry Kane.

Icardi sendiri musim lalu tampil cukup baik bersama Paris Saint-Germain. Pemain 28 tahun tersebut sukses mencetak 13 gol dan 6 assist.

Meski demikian, patut diakui menit bermainnya memang tak terlalu banyak dengan hanya mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi. Di paruh kedua musim, ia bahkan kerap kalah bersaing dengan penyerang muda Moise Kean.

Situasi inilah yang membuat Icardi mulai mempertimbangkan untuk hengkang guna mendapatkan menit bermain rutin. Apalagi, musim lalu PSG juga gagal juara Liga Champions dan Ligue 1 Prancis

Sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara, bahkan telah melempar kode melalui unggahan di Instagram, dengan menulis ia sudah tidak sabar menghadapi apa yang akan ia dan Icardi dapatkan di tahun ini.

Lantas, dari Juventus, AS Roma, dan Manchester United, manakah yang jadi opsi terbaik bagi Mauro Icardi jika meninggalkan PSG musim panas ini? Berikut ulasannya:

Artikel Asli