Saul Niguez Ingin Pergi, Atletico Madrid Janji Tak Akan Menghalangi

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 15:46
Saul Niguez Ingin Pergi, Atletico Madrid Janji Tak Akan Menghalangi

INDOSPORT.COM - Kian santernya kabar kepindahan Saul Niguez ke klub lain tidak membuat Atletico Madrid kelimpungan. Los Rojiblancos justru tidak akan menghalangi niatan gelandang asal Spanyol tersebut serta mendoakan yang terbaik untuknya andai jadi angkat kaki.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Diego Simeone selaku manajer Atletico. Entrenador berjuluk El Cholo tersebut sebenarnya tidak ingin kehilangan Saul namun mengerti dengan keinginan sang pemain.

Diduga Saul tidak senang dengan perlakuan Simeone selama ini. Pasalnya produk asli akademi Atletico tersebut beberapa kali dipasang sebagai pemain sayap dan bahkan fullback yang bukan posisi naturalnya.

Alhasil pemain 26 tahun itu banyak dihubungkan dengan sejumlah baik dari La Liga maupun luar negeri. Barcelona adalah salah satu klub peminat yang paling sering diberitakan oleh media.

"Musim lalu Saul sudah bicara dengan pihak klub untuk dimainkan di posisi yang membuatnya merasa jadi pemai penting. Aku selalu melihatnya sebagai pilar tim namun Saul atau orang terdekarnya berpikir sebaliknya," ungkap Simeone pada AS.

"Saul adalah pemain vital bagi Atletico karena bisa dipasang sebagai bek kiri, sayap, dan gelandang. Itu artinya ia bisa diandalkan dan kami bergantung padanya. Saul pemain impian banyak pelatih,"

"Jika memang ia harus pergi kami akan melepasnya dengan pelukan hangat. Klub ini akan selalu jadi rumah dan kawannya. Ke Barcelona atau kemanapun ia tetap bocah Atletico," tambahnya lagi.

Artikel Asli