Griezmann Menuju Pintu Keluar Tanpa Jalan Keluar

sindonews | Olahraga | Published at 22/07/2021 15:03
Griezmann Menuju Pintu Keluar Tanpa Jalan Keluar

BARCELONA - Barcelona sepertinya sudah mantap untuk melepas Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Itu bisa dilihat dari laga pramusim di mana penyerang pirang itu tak dibawa Ronald Koeman saat Blaugrana mencukur Gimnastic dengan skor 4-0, Kamis (22/7/2021).

Griezmann telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Klub menganggap kepergiaannya bisa menyelamatkan kondisi keuangan Barcelona.

Dewan klub memahami bahwa Griezmann harus meninggalkan Camp Nou sehingga ruang ganti saat ini tetap sehat. Sejauh ini Barcelona dikabarkan tengah gencar untuk melakukan pertukaran pemain dengan Saul Niguez.

Tetapi rencana barter pemain Atletico Madrid sepertinya menemui jalan buntu. Pasalnya, Barcelona meminta tambahan uang pada rivalnya tersebut lantaran mereka mengklaim bahwa harga Griezmann jauh lebih tinggi ketimbang Niguez.

Meski demikian, pesona Griezmann di lapangan hijau masih menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa. PSG, Juventus, dan sejumlah klub di Liga Primer Inggris sepertinya tertarik untuk mengamankan tanda tangan Griezmann.

Menurut laporan L'equipe dikutip dari Marca, Kamis (22/7/2021), kabar terbaru adalah Juventus mencoba membujuk Barcelona dengan mengiming-imingi Paulo Dybala untuk dibarter dengan Griezmann. Namun upaya tersebut gagal terwujud.

Kendati Griezmann semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou, namun Barcelona belum menemukan jalan keluarnya. Klub tidak hanya mengorbankan pemaim asal Prancis itu dengan nilai yang fantastis, tetapi secara logis, Barcelona juga wajib meminta persetujuan dari Griezmann.

Griezmann tentunya ingin pergi ke klub di mana dia merasa nyaman. Saat ini Griezmann masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2024 mendatang. Musim lalu, Griezmann berpartisipasi dalam 51 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 19 gol.

Artikel Asli