5 Atlet Wanita Paling Seksi di Dunia, Nomor 2 Mantan Teman Kencan Cristiano Ronaldo

inewsid | Olahraga | Published at 22/07/2021 14:00
5 Atlet Wanita Paling Seksi di Dunia, Nomor 2 Mantan Teman Kencan Cristiano Ronaldo

MOSKOW, iNews.id- Prestasi para atlet wanita tak kalah dengan kaum pria. Tak hanya berprestasi, para atlet wanita memiliki daya tarik tersendiri dengan paras yang menawan.

Tak ayal, pesona para atlet wanita berparas cantik dan memiliki tubuh seksi kerap membuat kaum pria gagal fokus ketika menyaksikannya bertanding.

Selain memiliki wajah cantik dan bertubuh ideal, atlet wanita ini telah mengukir sejumlah prestasi prestisius yang tidak kalah dengan atlet pria. Penasaran siapa saja? Berikut 5 atlet paling cantik seperti dikutip dari sportsxm:

5. Eugenie Bouchard

Eugenie Bouchard. (Foto: DN India)
Eugenie Bouchard. (Foto: DN India)

Eugenie adalah petenis ini adalah atlet professional yang asal di Kanada. Petenis yang lahir pada 25 Februari 1994 ini dijuluki sebagai The New Maria Sharapova karena agresivitas dan kecantikannya di lapangan.

Pesonanya itu juga yang membuat Eugenie menjadi pusat perhatian dari para kaum adam saat di Kejuaraan Australia Terbuka tahun 2014. Selain itu, dia menjadi pemain pertama Kanada yang mewakili negaranya tampil di pertandingan Grand Slam.

 

4. Lindsey Vonn

Atlet ski Lindsey Vonn punya impian mengendarai mobil Formula 1. (Foto: Olympic Channel)
Atlet ski Lindsey Vonn punya impian mengendarai mobil Formula 1. (Foto: Olympic Channel)

Tidak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh yang ideal Lindsey Vonn termasuk atlet yang mendulang sukses dengan menyabet berbagai penghargaan. Lindsey merupakan salah satu pembalap Ski Alpine yang telah memenangkan empat kejuaraan Piala Dunia sekaligus.

Sayangnya pada 2013 dan 2014, Lindsey mengalami cedera. Dia memutuskan untuk berhenti bermain ski alpine di tahun 2019. Meski sudah tidak menjadi atlet lagi, tetap saja banyak yang mengagumi Lindsey karena kecantikan yang sebanding dengan prestasinya.

3. Paige Spiranac

Paige Spiranac beraksi di lapangan golf. (Foto: Instagram @_paige.renee)
Paige Spiranac beraksi di lapangan golf. (Foto: Instagram @_paige.renee)

Paige Spiranac adalah salah satu pegolf yang sangat terkenal karena kecantikan dan prestasinya. Spiranac memulai debut profesionalnya pada tahun 2015 dan berhasil memenangkan Colorado Womens Open hingga Omega Dubai.

Tak hanya berprofesi sebagai pegolf, Dia juga menjadi seorang model di majalah Sport Illustrated. Paige pun mendapat julukan baru sebagai atlet golf paling seksi di dunia. Bukan Cuma itu saja, pengikut di akun instagram pribadinya menjadi bertambah banyak berkat julukan tersebut.

 

2. Maria Sharapova

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova (Foto: Tennis Head)
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova (Foto: Tennis Head)

Petenis cantik asal Rusia ini tidak hanya memiliki paras yang cantik dan bertubuh seksi, Maria Sharapova juga berhasil mencetak prestasi yang gemilang. Tercatat, Maria sudah meraih 36 gelar WTA dan 4 gelar ITF (Internasional Tennis Federation) sepanjang karirnya.

Dia menjadi atlet tennis wanita termahal pada tahun 2016 dengan meraih 637 kemenangan dan 162 kekalahan. Berkat anugerah kecantikan yang dimilikinya, Maria pernah menjadi bintang iklan untuk beberapa merk terkenal di dunia seperti Nike hingga Honda.

Sharapova juga pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo pada 2006. Namun, hubungan itu tiba-tiba menghilang begitu saja.

1. Alica Schmidt

Alica Schmidt (Foto: Instagram @alicasmd)
Alica Schmidt (Foto: Instagram @alicasmd)

Pelari asal Jerman, Alica Schmidt, kian tersohor di dunia olahraga. Tak hanya paras cantik yang dimilikinya, tetapi juga segudang torehan prestasi yang diraihnya ditambah lagi dengan bentuk tubuhnya yang seksi dan ideal bak seorang model.

Kecantikan dan kemolekan Alica yang merupakan pelari andalan asal Jerman juga sudah diakui dunia. Dia pun dianugerahi status sebagai atlet terseksi di dunia oleh salah satu majalah ternama di Australia yakni Busted Coverage.

Artikel Asli