Waduh! Dimas Ekky Batal Tampil di Seri Balapan CEV Moto2 Aragon, Kenapa?

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 13:16
Waduh! Dimas Ekky Batal Tampil di Seri Balapan CEV Moto2 Aragon, Kenapa?

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama dipastikan bakal absen di seri balapan FIM CEV Moto2 Aragon 2021 karena masalah visa dan pandemi Covid-19.

Dimas Ekky dipastikan batal tampil membela Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team di CEV Moto2 Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini pada Minggu (25/7/21).

Pasalnya melansir dari laman Antara , visa Dimas Ekky tak bisa keluar karena adanya konsekuensi birokrasi, di mana pemerintah Spanyol menerapkan aturan baru.

Yakni seandainya visa habis, maka waktu untuk perpanjangan visa membutuhkan tiga bulan masa tenggang dan kemudian baru bisa kembali dilakukan pengajuan.

Masalah tak sampai di situ, pandemi virus corona yang kasusnya terus meningkat di Indonesia serta adanya aturan PPKM turut mempersulit turunnya visa untuk Dimas Ekky.

Maka mau tak mau Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team harus menggantikan Dimas Ekky dengan rider lain, yakni posisinya akan digantikan dengan Aleix Viu rider muda asal Spanyol di FIM CEV Moto2.

Artikel Asli