5 Pemain Bintang yang Berstatus Pengangguran, Nomor 1 Bikin Rusuh Kelar Penghargaan Ballon dOr

okezone | Olahraga | Published at 22/07/2021 12:53
5 Pemain Bintang yang Berstatus Pengangguran, Nomor 1 Bikin Rusuh Kelar Penghargaan Ballon dOr

SEJUMLAH pemain bintang berstatus pengangguran pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka mengikuti Lionel Messi yang saat ini berstatus tanpa klub, setelah kontraknya yang habis pada 30 Juni 2021 belum kunjung diperpanjang Barcelona.

Meski menganggur, pemain-pemain di bawah ini dipercaya akan dengan mudah mendapatkan klub baru, berdasarkan performa yang mereka miliki. Lantas, siapa saja pemain bintang yang dimaksud?

Berikut 5 pemain bintang yang berstatus pengangguran:

5. Ezgjan Alioski (Leeds United)

Ezgjan Alioski

Ezgjan Alioski merupakan fullback kiri andalan Leeds United. Musim lalu, pemain asal Makedonia Utara ini mengemas tiga gol dan tiga assist dari 38 penampilan bersama Leeds United.

Hanya saja, kesepakatan tak tercapai ketika kontrak Ezgjan Alioski bersama Leeds United berakhir pada 30 Juni 2021. Akhirnya, Ezgjan Alioski dan Leeds United resmi berpisah. Kabarnya, Ezgjan Alioski masuk radar Galatasaray.

4.Patrick van Aanholt (Crystal Palace)

Patrick van Aanholt

Patrick van Aanholt fullback kiri jempolan Crystal Palace dan Timnas Belanda. Namun, ketika kontraknya berakhir bersama Crystal Palace pada musim panas 2021, Patrick van Aanholt memilih tidak memperpanjang kontrak.

Kabarnya, Patrick van Aanholt masuk radar Inter Milan. Jika gabung, praktis merupakan perkembangan karier bagi eks pemain akademi Chelsea tersebut.

Artikel Asli