Dasar Mayweather Seenaknya Rangkul Mantan Tinggalkan Tunangan

sindonews | Olahraga | Published at 22/07/2021 12:25
Dasar Mayweather Seenaknya Rangkul Mantan Tinggalkan Tunangan

Dasar Floyd Mayweather Jr seenaknya merangkul mantan pacar Gallienne Nabila di New York sementara tunangannya Anna Monroe dari Inggris ditinggalkan di Las Vegas. Mayweather asyik merangkul Gallienne saat berjalan-jalan di sekitar Big Apple sementara Anna Monroe tunangan Mayweather ditingalkan lebih dari 2.500 mil jauhnya di Las Vegas.

Mayweather - yang berkencan dengan model Gallienne pada tahun 2019 - berfoto di 5th Avenue yang ikonik di New York, juga dikenal sebagai Millionaire's Row. Jalanan yang istimewa ini adalah tempat yang pas untuk petinju berusia 44 tahun - yang merupakan bintang PPV dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah tinju.

Dan Gallienne memastikan dia tidak salah tempat karena kecantikan berambut cokelat itu mengenakan cincin berlian besar di tangannya. Bintang media sosial itu saat ini memiliki lebih dari 576.000 pengikut di Instagram dan mengunggah foto dirinya sedang menikmati es krim.

Mayweather dan Gallienne kemudian masuk ke salah satu dari tiga SUV legenda tinju itu sebelum berangkat dalam konvoi. Sementara itu, Anna, sedang berada di Las Vegas. Wanita seksi 29 tahun itu memposting serangkaian pemotretan dari Red Rock Canyon di Nevada dengan judul: "Suka di sini."

SunSport bulan lalu mengungkapkan bahwa Mayweather berlomba untuk bersatu kembali dengan Anna beberapa jam setelah bermain imbang melawan Logan Paul dalam pertarungan eksibisi kontroversial mereka.

Artikel Asli