Francis Ngannou Dipaksa Dua Kali Pukul Alat Vital Pria

sindonews | Olahraga | Published at 22/07/2021 11:28
Francis Ngannou Dipaksa Dua Kali Pukul Alat Vital Pria

Petarung UFC Francis Ngannou dipaksa memukul alat vital seorang pria dua kali dengan keras. Untunglah, aksi Ngannou memukul pria malang itu hanya bagian dari adegan untuk film Jackass 4.

Ngannou mengungkapkan adegannya termasuk harus meninju seorang pria dua kali di bagian vital. Petarung UFC Kelas Berat itu terakhir bertarung di octagon pada Maret ketika dia secara sensasional mengalahkan Stipe Miocic untuk menjadi juara.

Tapi bos Dana White telah memutuskan untuk mempertemukan Derrick Lewis melawan Cyril Gane untuk gelar 'sementara' yang membuat Ngannou marah. Tapi orang Prancis itu tidak malu untuk bekerja dengan membintangi adegan pendek di film Jackass Forever yang rilis pada 3 September. Itu hal paling gila yang pernah saya lihat. Astaga, aku harus meninju seseorang,tutur Ngannou kepada Middle Easy.

Saya melakukannya pertama kali, [dan mereka berkata] 'Dengar, kami mengenal Anda. Orang-orang tahu bahwa Anda adalah pemukul terkeras di dunia. Itu tidak cukup sulit. Saya seperti 'Apakah Anda bercanda? Seperti ... saya bisa menyakiti orang ini. Apakah dia setidaknya punya anak atau sesuatu?,tanya The Predator.

Dia mungkin sedang menikmati karpet merah Hollywood sekarang, tetapi kehidupan Ngannou sangat berbeda saat masih kecil.Ngannou pernah berebut dengan tikus untuk mendapatkan makanan dari tempat sampah sebelum dia melarikan diri dari Afrika untuk mencapai ketenaran di UFC.

Perjalanannya dimulai di Kamerun, tempat ia dibesarkan dan disekolahkan. Tetapi dia sangat miskin sehingga dia bahkan tidak mampu membeli pena dan tas, dan harus melakukan dua perjalanan terpisah selama dua jam dengan perut kosong untuk sampai ke kelas.

Pada puncak rasa laparnya, ketika Ngannou mencoba untuk pindah dari Afrika, dia akan mengobrak-abrik sampah, mencari sisa makanan yang dibuang.

Dia memberi tahu Joe Rogan: "Anda harus pergi ke pasar pada malam hari untuk mencari makanan di tempat sampah. Kadang-kadang Anda akan bersaing dengan tikus di tempat sampah. Jauhi tomat ini, ini milikku, tomat busuk ini milikku, bukan milikmu.'"

Artikel Asli