5 Pesepakbola Bintang yang Tak Diizinkan Bela Klub Besar, Nomor 1 Paling Apes

okezone | Olahraga | Published at 22/07/2021 10:45
5 Pesepakbola Bintang yang Tak Diizinkan Bela Klub Besar, Nomor 1 Paling Apes

SEJUMLAH pesepakbola bintang tak diizinkan membela klub besar. Padahal, dengan kemampuan yang dimiliki, sejumlah pesepakbola yang dibahas di bawah ini memilki kapasitas memperkuat klub-klub teras Eropa.

Hanya saja karena berbagai alasan, kesempatan yang sudah di depan mata gabung tim besar hilang begitu saja. Lantas, siapa saja pesepakbola bintang yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola bintang yang tak diizinkan bela klub besar:

5. Inaki Williams (Athletic Bilbao)

Inaki Williams

Inaki Williams yang fasih mentas di posisi winger kanan dan penyerang tengah, memiliki kecepatan di atas rata-rata. Kemampuan Inaki Williams dinilai cocok dengan karakter klub-klub Inggris yang membutuhkan pemain berlari kencang.

Namun, pada 2019, Inaki Williams mencatatkan salah satu kontrak terpanjang dalam sejarah sepakbola. Ia menandatangani perpanjangan kontrak selama sembilan tahun bersama Bilbao, yang membuatnya terikat hingga 30 Juni 2028. Panjangnya kontrak di atas, membuat klub-klub elite Eropa kesulitan menggamit Williams dari Los Leones -julukan Bilbao.

4. Julian Draxler (PSG)

Julian Draxler

Julian Draxler benar membela klub sebesar PSG. Namun, ia harus rela duduk di bangku cadangan karena kalah saing dengan Pablo Sarabia atau Angel Di Maria.

Kabarnya demi mencari menit tampil, pemain terbaik Piala Konfederasi 2017 itu akan hengkang ke klub kasta ketiga Liga Inggris, Wigan Athletic. Jelas, ini merupakan penurunan karier bagi Draxler.

Artikel Asli