Persib Bandung Siap Patuhi Kebijakan Pemerintah soal Perpanjangan PPKM Darurat

skor.id | Olahraga | Published at 22/07/2021 10:30
Persib Bandung Siap Patuhi Kebijakan Pemerintah soal Perpanjangan PPKM Darurat

SKOR.id Manajemen Persib Bandung memastikan akan mematuhi kebijakan pemerintah yang memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Awalnya, kebijakan yang dimulai sejak 3 Juli itu akan berakhir pada 20 Juli. Namun, akhirnya PPKM Darurat diputuskan berlanjut hingga 25 Juli mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan bahwa tim Pangeran Biru akan tetap menghormati kebijakan ini.

Dengan demikian, hal itu juga berarti bahwa sesi latihan tim Persib Bandung akan tetap diliburkan sampai PPKM Darurat berakhir.

Iya, kami akan mengikuti saja aturan dari pemerintah, kata Teddy Tjahjono, dikutip dari Antara .

Teddy mengatakan, manajemen Persib tengah merencanakan langkah-langkah selanjutnya setelah kebijakan ini diputuskan pemerintah.

Selain itu, Teddy juga mengimbau kepada bobotoh, sebutan bagi pendukung Persib Bandung, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi.

Sebab, dua upaya ini menjadi aspek penting dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Untuk bobotoh, tetap jalankan prokes (protokol kesehatan) dan mengikuti program vaksinasi supaya pandemi ini bisa segera berakhir, katanya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan melanjutkan program latihan mandiri untuk anak asuhnya.

Meski PPKM Darurat hanya tinggal tersisa empat hari, Persib belum memiliki rencana mengumpulkan para pemain dan menggelar latihan bersama.

Robert Alberts menjelaskan, pihaknya telah mengetahui jika PPKM Darurat tinggal empat hari, tapi tim pelatih dan manajemen belum sempat berdiskusi.

Tim berjulukan Maung Bandung ini akan kembali berlatih bersama setelah ada kejelasan informasi dari pemerintah soal prosedur perjalanan dan pembukaan fasilitas olahraga.

PPKM Darurat Sisa Empat Hari, Robert Alberts Jelaskan Rencana Persib

Prioritas Mohammed Rashid Bersama Persib dan Tugas Saat Bermain

&
Artikel Asli