Jadwal dan Link Live Streaming Nimo TV MLBB Arena Season 3: Pembuktian Aura!

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 10:36
Jadwal dan Link Live Streaming Nimo TV MLBB Arena Season 3: Pembuktian Aura!

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) Season 3, Kamis (22/07/21), di mana Aura Fire jadi sorotan.

Hari sebelumnya, ONIC Esports membekuk Victim Esports, Geek Fam JR menaklukkan Geng Kapak, ONIC Prodigy menjegal ARC, dan Alter Ego menaklukkan skuat Skillshot.

Kini, memasuki hari kedua, NMA Season 3 menghadirkan laga yang tak kalah panas, untuk menghibur penggemar scene eSports Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Laga akan dibuka oleh Aura Esports yang notabene ialah peserta MDL Indonesia, dan mereka ditantang oleh tim yang lolos dari fase kualifikasi NMA, yaitu Tim Continue.

Kemudian, tim eSports Aura Fire yang juga merupakan peserta MPL Indonesia, kali ini juga harus berhadapan dengan tim yang menang kualifikasi NMA, yaitu Arche Kara.

Meski berstatus sebagai tim peserta MPL, turnamen Mobile Legends kasta tertinggi di Tanah Air, tapi Aura Fire kerap terseok-seok di dasar klasemen, dan gagal lolos playoff.

Laga hari ini akan menjadi pertaruhan bagi Aura Fire, apakah para pemainnya memang layak berkompetisi di MPL ID, atau justru harus takluk dari tim penantang anyar.

Demikian pula dengan Geek Fam ID, tim yang dalam dua musim terakhir selalu gagal lolos ke babak playoff MPL Indonesia, kini harus ditantang tim kualifikasi NMA, yaitu ARC.

Laga terakhir akan mempertemukan Kings Esports, kontestan MDL Indonesia yang akan bersua Skillshot Evolution, untuk membuktikan siapa tim yang terbaik.

Artikel Asli