Jelang Olimpiade Tokyo, PV Sindhu Dapat Kejutan Tak Terduga

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 10:06
Jelang Olimpiade Tokyo, PV Sindhu Dapat Kejutan Tak Terduga

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri India, PV Sindu mendapatkan kejutan tak terduga jelang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik PV Sindhu yang diunggah pada, Rabu (21/07/21). Dalam postingan tersebut, Sindhu mengaku mendapat kejutan dari pihak penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020.

Pebulutangkis tunggal putri India itu tiba-tiba mendapat video dari kedua orang tuanya. Ayah dan ibu PV Sindhu memberikan kata-kata penyemangat untuk sang putri yang sebentar lagi akan berjuang memperebutkan medali emas.

"Hai Sindu, ayah dan ibu di sini. Kami sangat bangga padamu. Semoga kamu dapat hasil yang terbaik," ujar ibu PV Sindu. "Sepanjang tahun ini kamu sudah bekerja keras. Berikan kemampuan terbaikmu dan semoga kamu bisa melaluinya dengan baik," sahut ayahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Sindhu Pv (@pvsindhu1)

Sontak dukungan itu langsung jadi suntikan semangat yang ampuh bagi PV Sindhu. "Selalu konstan dalam perjalananku. Aku memiliki support system yang selalu mendorong, mendukung, dan memotivasi. Aku sangat bersyukur untuk keluargaku. Terima kasih kepada @olympics channel untuk kejutan yang menyenangkan ini," tulis Sindhu.

Sebentar lagi pebulutangkis berusia 26 tahun tersebut akan memulai perjuangannya di Olimpiade Tokyo. PV Sindhu sendiri akan tergabung di Grup J bersama Cheung Ngan Yi (Hong Kong) dan Ksenia Polikarpova (Rusia) dalam fase grup.

Artikel Asli