Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Rekan Setimnya, Haaland: Alhamdulillah

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 05:01
Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Rekan Setimnya, Haaland: Alhamdulillah

INDOSPORT.COM Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, tengah merayakan ulang tahun ke-21 nya yang jatuh tepat pada 21 Juli 2021.

Di ulang tahun ke-21 tersebut, Erling Braut Haaland mendapat banyak ucapan dari karibnya, terutama rekan-rekan setimnya di Borussia Dortmund.

Banyaknya ucapan yang mengalir dari rekan-rekannya tersebut pun ia unggah lewat akun media sosial Haaladn sendiri, yakni di Instagram.

Jude Bellingham, Matt Hummels, Giovanni Reyna, hingga Mahmoud Dahoud mengucapkan selamat tahun kepada penyerang asal Norwegia tersebut.

Dari sekian banyak ucapan yang diterimanya, Erling Braut Haaland kedapatan membalas ucapan selamat ulang tahun dari Mahmoud Dahoud dengan balasan menarik.

Dahoud memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan memanggil Haaland Ma Kalb yang merujuk pada arti Hatiku dalam bahasa Arab.

Mendapat ucapan tersebut, Haaland lantas membalas ucapan ulang tahun dari rekannya itu dengan kalimat yang diakhiri kata Alhamdulillah, kata yang merujuk pada ucapan syukur di dalam agama Islam.

Erling Haaland balas ucapan selamat ulang tahun dari rekan setimnya. Copyright: instagram.com/erling.haaland Erling Haaland balas ucapan selamat ulang tahun dari Mahmoud Dahoud dengan kata Alhamdulillah.

Jauh sebelumnya, Haaland juga pernah kedapatan mengucapkan kata Alhamdulillah dalam selebrasinya kala mencetak gol di leg kedua Liga Champions 2020/21 melawan Sevilla.

Mungkin saja, Mahmoud Dahoud memberi pengaruh kepada Erling Haaland sehingga kata-kata suci di agama Islam itu ia ucapkan saat berselebrasi atau mendapat ucapan selamat atas ulang tahunnya.

Artikel Asli