AC Milan Pusing Gara-gara Tete

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 04:26
AC Milan Pusing Gara-gara Tete

INDOSPORT.COM Raksasa Serie A Italia, AC Milan, saat ini tengah berada dalam dilema menyusul keinginan mereka untuk mendapatkan Tete di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan berkeinginan menambah amunisi mereka di bursa transfer ini dengan mendatangkan Mateus Cardoso Lemos Martins atau yang akrab disapa Tete dari Shakhtar Donetsk.

Namun keinginan AC Milan memboyong Tete ke San Siro membuat mereka saat ini harus tenggelam dalam dilema dan dihadapkan pada pilihan yang sulit.

Kedatangan Tete bisa menghabiskan jatah kuota pemain non-EU (Uni Eropa) yang mereka miliki, mengingat satu kuota telah menjadi milik Fikayo Tomori yang baru didatangkan dari Chelsea.

Tete yang berasal dari Brasil diketahui harus didaftarkan sebagai pemain non-EU andaikata benar bakal didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Itu berarti AC Milan akan kehilangan kesempatan untuk memboyong kompatriot Tete, yakni sang wonderkid fenomenal, Kaio Jorge.

Di satu sisi Jorge adalah prioritas AC Milan di bursa transfer ini, tapi di sisi lain kehadiran Tete juga diperlukan untuk menggantikan posisi dan peran Samu Castillejo yang bakal ditendang di jendela transfer periode ini.

Artikel Asli