Angelo Alessio Ingin Segera Debut Bersama Persija

koran-jakarta.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 01:45
Angelo Alessio Ingin Segera Debut Bersama Persija

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku sudah tak sabar untuk memulai debutnya di Indonesia. Angelo Alessio percaya diri Persija punya kapasitas bersaing di Liga 1 2021-2022.

Kepercayaan diri itu diungkapkan Angelo Alessio karena Persija Jakarta memiliki materi pemain yang berkualitas. Modal itulah yang bisa dimanfaatkan klub ibu kota untuk bersaing merebut gelar Liga 1 2021-2022.

"Tahun ini saya melatih Persija Jakarta di Indonesia. Ada mantan pemain Juventus, Marco Motta, yang juga bermain untuk tim kami," ujar Angelo Alessio dikutip situs resmi Persija, Rabu (21/7).

"Kami memiliki skuad yang bagus dan akan berjuang untuk berada di posisi puncak. Ada kepercayaan diri yang baik dan kami tidak sabar untuk menantikan kompetisi dimulai," sambungnya.

PersijaJakarta menjadi klub Indonesia pertama yang dilatih Angelo Alessio. Ini juga merupakan pengalaman perdana pelatih asal Italia berkarier di klub Asia.

Angelo Alessio dikontrak satu tahun oleh Persija Jakarta. Namun, ada klausul penambahan setahun yang akan diputuskan dengan menilai kinerja sang pelatih.

Angelo sendiri memiliki catatan yang gemilang sebelum menangani Persija Jakarta. Ia pernah menjadi asisten pelatih Antonio Conte ketika menangani Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea. Dirinya juga pernah merasakan gelar Liga Italia dan Liga Inggris.

Angelo Alessio juga mengklaim mendapat kuasa penuh untuk membangun skuad Persija Jakarta agar mampu mempersembahkan gelar Liga 1 2021-2022. ben/S-2

Artikel Asli