Bukan 7, Ini Nomor Keramat yang Bakal Dipakai Jadon Sancho di Man United Musim Depan

indosport.com | Olahraga | Published at 22/07/2021 01:01
Bukan 7, Ini Nomor Keramat yang Bakal Dipakai Jadon Sancho di Man United Musim Depan

INDOSPORT.COM Selangkah lagi bakal resmi merapat, Manchester United telah menyediakan nomor punggung yang akan dipakai oleh Jadon Sancho di musim 2021/22 mendatang.

Saga transfer Jadon Sancho selangkah lagi bakal resmi menemui akhirnya. Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan kedatangan salah satu talenta terbaik Inggris itu secara resmi dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Sancho disebut-sebut bakal memakai nomor punggung 7 dan meneruskan jejak langkah para legenda Manchester United seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, keinginan para fans untuk melihat Sancho memakai nomor punggung 7 harus pupus setelah sang pemain tampaknya tak akan mungkin memakai nomor tersebut di musim depan.

Saat ini, nomor punggung 7 diketahui menjadi milik Edinson Cavani. Adalah sebuah ketidakmungkinan bagi manajemen Manchester United untuk melepas nomor 7 yang tersemat pada Cavani dan memberikannya pada Sancho.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United kemungkinan besar akan memberikan nomor punggung 16 pada Sancho.

Nomor yang sebenarnya tak kalah keramat. Mengingat beberapa legenda Manchester United termasuk Michael Carrick dan Roy Keane diketahui sempat memakai nomor tersebut kala berkarir di Old Trafford.

Artikel Asli