Olimpiade Tokyo: Tim Panahan Indonesia Nikmati Suasana Pagi Pakai Bahasa Jepang

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 19:11
Olimpiade Tokyo: Tim Panahan Indonesia Nikmati Suasana Pagi Pakai Bahasa Jepang

INDOSPORT.COM - Tim panahan Indonesia menikmati suasana pagi di Jepang sambil mempelajari bahasa di negara tersebut. Kegiatan itu dilakukan jelang Olimpiade Tokyo.

Tim panahan Indonesia kini sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan untuk cabang olahraga panahan akan dilangsungkan di Lapangan Yumenoshima.

Indonesia mengirimkan empat wakilnya untuk memperebutkan medali. Keempat atlet panahan tersebut adalah Riau Ega Salsabila, Arif Dwi Pangestu, Bagas Prastyadi serta pemanah putri Diananda Chairunisa.

Selasa (20/07/21), akun Instagram resmi Indonesia Archery mengunggah sebuah postingan instastory. Dalam postingan tersebut terlihat aktivitas latihan yang dilakukan oleh atlet panahan Indonesia.

Tim Panahan Indonesia Olahraga Pagi Copyright: instagram.com/indonesiaarchery Tim Panahan Indonesia Olahraga Pagi

Sambil menikmati segarnya udara pagi di desa atlet Olimpiade Tokyo, mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu. Selama proses latihan, para atlet tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara jaga jarak dan memakai masker.

Menariknya, saat itu mereka sekaligus sedikit belajar bahasa Jepang. Akun tersebut kemudian menyapa para penggemar dengan kata-kata "Ohayou Gozaimas" yang berarti selamat pagi.

Artikel Asli