Ulang Tahun, Penyerang Madura United Dirundung Kerinduan Diselamatkan Teman Indekos

skor.id | Olahraga | Published at 20/07/2021 18:50
Ulang Tahun, Penyerang Madura United Dirundung Kerinduan Diselamatkan Teman Indekos

SKOR.id - Penyerang naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar merindukan momen-momen kebersamaan di skuad Madura United.

Silvio Escobar mengungkapkannyasaat genap berusia 35 tahun pada akhir pekan lalu. Pemainasal Asuncion, Paraguay ini lahir pada 18 Juli 1986.

Perayaan ulang tahun ke-35 harus dilalui Silvio Escobar dalam suasana sepi lantaran Madura United tengah meliburkan tim selama PPKM Darurat.

Alhasil, ia tak mendapat kejutan seperti para pemain Madura United lainnya yang berulang tahun kala tim aktif berlatih bersama.

Meski demikian, Escobar tetap bersyukur karena rekan-rekannya tak melupakan hari ulang tahunnya. Ia tetap mendapatkan doa dan ucapan selamat meski tim tak berlatih bersama.

Salah satu pemain tim berjulukan Laskar Sape Kerrap yang "menyelamatkan" dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya adalah kiper Muhammad Ridwan.

Penjaga gawangyang pernah satu indekos dengan Escobar itu berharapbertambahnya usia dapat menjadi berkah bagi keluarga Escobar dan tim Madura United.

"Semoga menjadi keberkahan bagi keluarga Silvio Escobar dan juga berkah bagi Madura United," kata M Ridwan.

Sementara itu, Escobar terus menantikan Liga 1 2021-2022 digulirkan. Ia berharap PSSI dan PT LIB dapat secepat mungkin memberi kepastian.

Hal itu penting baginya karena eks-penyerang Persiraja Banda Aceh ini masih memiliki mimpi mempersembahkan gelar juara untuk Madura United.

"Saya sangat senang di Madura dan saya berharap bisa lebih baik dan bisa berprestasi bersama Madura United," kata Escobar.

Timnas Indonesia Jadi Target Wonderkid Madura United di Karier Profesional Pertamanya

Dua Pelatih Madura United Punya Ambisi Besar Usai Kantongi Lisensi A AFC

&
Artikel Asli