Ingin Bangun Sejumlah Fasilitas Mewah, Borneo FC Gaet Pengusaha Muda

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 18:16
Ingin Bangun Sejumlah Fasilitas Mewah, Borneo FC Gaet Pengusaha Muda

INDOSPORT.COM - Kabar segar kembali datang dari klub Liga 1, Borneo FC Samarinda. Setelah baru-baru ini Borneo FC berhasil menggaet striker ternama Indonesia, yakni Boaz Solossa ke Samarinda.

Kini Borneo FC juga kedatangan M. Chandra Kurniawan atau biasa disapa Charock sebagai stakeholder baru di tim yang berjulukan Pesut Etam tersebut.

Pada hari ini saya perkenalkan Mas Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru di tim kita, semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan, ujar presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein pada acara press conference di Samarinda, Senin, (18/07/21).

Chandra Kurniawan sendiri bukanlah orang baru dalam dunia olahraga, Ia adalah pengusaha muda pemilik CRK Corporation, yang merupakan holding company yang fokus dan bergerak di bidang entertainment dan sport industry di Indonesia.

CRK Corporation sendiri kini juga menjadi salah satu sponsor utama dari Borneo FC yang merupakan salah satu klub sepakbola papan atas di Liga 1 Indonesia.

Chandra Kurniawan memiliki sederet pengalaman di berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional, sehingga dengan semangat dan dukungannya, saya yakin Borneo FC akan selalu siap mengejar prestasi, bahkan hingga ke pentas Asia, bebernya.

Artikel Asli