Arsenal Siap Kucurkan Rp 674 Miliar untuk Boyong Locatelli

republika | Olahraga | Published at 20/07/2021 17:14
Arsenal Siap Kucurkan Rp 674 Miliar untuk Boyong Locatelli

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Arsenal dilaporkan telah menyodorkan proposal untuk membeli gelandang Sassuolo Manuel Locatelli. Agen pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan kalau the Gunners mengajukan penawaran awal sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 674 miliar.

Arsenal telah dikaitkan kuat dengan bintang Italia tersebut, setelah Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengahnya untuk musim 2021/2022. Arsenal sudah membeli Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht pekan ini seharga 18 juta poundsterling.

Namun upaya pembelian Locatelli ini tidak akan mudah. Arsenal akan bersaing dengan raksasa Italia Juventus. Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan Sassuolo untuk bisa mendapatkan Locatelli. Juventus juga siap menawarkan satu pemain muda Nicolo Fagioli plus dana segar sebesar 25 juta pounds.

Namun agen Fagioli, Andrea D'Amico, membantah rencana Juventus tersebut. Ia mengatakan kliennya belum berniat meninggalkan Turin. Hal ini bisa dimanfaatkan Arsenal yang telah siap membayar 34 juta pounds untuk bisa mendapatkan Locatelli.

"Juventus ingin membeli Locatelli dan Arsenal telah menawarkan 34 juta pounds. Tapi saya pastikan ke kalian, hari ini, Fagioli tidak masuk dalam kesepakatan (Juventus)," kata D'Amico, dikutip dari Daily Mail , Selasa (20/7).

Artikel Asli