Keputusan Hudson-Odoi Buyarkan Rencana Chelsea Tukar Pemain

republika | Olahraga | Published at 20/07/2021 16:37
Keputusan Hudson-Odoi Buyarkan Rencana Chelsea Tukar Pemain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berencana menukar Callum Hudson-Odoi dengan pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, niat tersebut tidak disetujui oleh Hudson-Odoi karena memilih menetap di London Barat lebih lama.

Dalam laporan the Sun yang dikutip Tribalfootball, Selasa (20/7), keputusan Hudson-Odoi membuat rencana Chelsea menjadi buyar. Sebab, manajemen the Blues ingin mendatangkan striker baru tanpa harus menambah satu tempat kosong di ruang ganti.

Nama Hudson-Odoi masuk ke dalam rencana tukar guling karena tenaganya kurang terpakai. Kendati demikian, Hudson-Odoi mengisyaratkan tetap percaya diri akan menjadi salah satu pemain kunci di bawah kendali pelatih Thomas Tuchel. Setelah berkontribusi mempersembahkan trofi Liga Champions musim 2020/21, ia yakin pelatih akan mempertimbangkan eksistensinya di skuad utama.

Hudson-Odoi juga ingin menghargai kontrak kerja yang masih bertahan hingga 2024 mendatang. Di Stamford Bridge, ia mendapat bayaran 100 ribu poundsterling setiap pekannya sekaligus menjadi salah satu penggawa Chelsea yang dibayar tinggi.

Di satu sisi, Chelsea masih ingin mencari sosok striker baru. Nama Erling Braut Haaland disebut-sebut masih menjadi incaran Chelsea selama beberapa bulan terakhir. Namun, Borussia Dortmund sebagai pemilik sah Haaland, belum menunjukkan ketertarikan melepas striker berusia 22 tahun itu ke tim lain jika harganya di bawah banderol yang mereka tetapkan.

Haaland juga didekati dengan klub-klub besar benua Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. Namun sampai saat ini, hanya Chelsea yang disebut-sebut serius membujuk Haaland.

Artikel Asli