Malang Sarr Ingin Bawa Chelsea Kembali Juara Liga Inggris

republika | Olahraga | Published at 20/07/2021 15:43
Malang Sarr Ingin Bawa Chelsea Kembali Juara Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Pemain Chelsea Malang Sarr ingin membawa the Blues juara Liga Primer Inggris musim 2021/22. Ia berharap dapat membawa kejayaan bagi tim London Barat itu di kompetisi lokal.

Chelsea sudah menyelesaikan musim 2020/21 dengan menjuarai Liga Champions, tapi gagal keluar sebagai juara Piala FA. Chelsea juga tak mampu bersaing dalam perebutan juara liga. Sarr yakin timnya bisa menunjukkan prestasi yang lebih baik.

Sarr yang baru direkrut dari Nice musim lalu baru saja menyudahi masa peminjaman selama satu tahun di FC Porto. Bek tengah berusia 22 tahun itu kini dipanggil kembali ke Stamford Bridge. Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan setelah dipulangkan Chelsea ke London.

"Merupakan sebuah kebanggaan berada di sini dan kembali bekerja. Kami di berusaha keras dan saya senang. Saya menikmati momen di sini," kata Sarr seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (20/7).

Sarr optimistis Chelsea bisa terus berjaya di bawah asuhan Thomas Tuchel. Ia senang karena sang pelatih dapat menunjukkan pola komunikasi yang baik dengan para pemain.

"Saya sempat berbincang dengannya karena dia bisa berbahasa Prancis. Saya punya perasaan yang baik di sini, semua orang baik kepada saya sehingga membuat saya semakin berambisi," ujar dia.

Pemanggilan Sarr ke Chelsea tak lepas dari usaha klub memperbaiki barisan pertahanan. Selain itu, the Blues juga sedang berupaya mendatangkan striker baru demi memenuhi ekspektasi di lini depan. Nama Erling Haaland disebut-sebut menjadi incaran utama Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini.

Artikel Asli