Laga Persahabatan Liverpool Vs Wacker Stuttgart, Trent Alexander Siap Tempur

rm.id | Olahraga | Published at 20/07/2021 15:44
Laga Persahabatan Liverpool Vs Wacker Stuttgart, Trent Alexander Siap Tempur

Ada kabar baik dari Trent Alexander-Arnold. Pemain Liverpool itu dilaporkan sudah membaik dan sudah berlatih secara penuh. Alexander siap turun pada laga persahabatan Liverpool.

Liverpool bakal menjalani laga persahabatan melawan Wacker Innsbruck & Stuttgart pada Rabu (20/7).Sebelumnya Alexander-Arnold harus absen membela Inggris di gelaran Euro 2020 setelah mengalami cedera paha ketika laga pemanasan melawan Austria pada 2 Juni lalu.

"Saya merasa fit, saya merasa sehat dan saya kembali ke latihan penuh sekarang, jadi itu bagus. Saya sudah melakukan beberapa sesi dengan rekan-rekan saya sekarang, saya rasa sudah cukup fit untuk bermain," ujar Alexander-Arnold dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Dia menjelaskan siap diturunkan untuk bermain namun keputusan berada di tangan Jurgen Klopp selaku manajer.

"Tapi keputusan datang dari manajer, staf dan tentu saja staf medis, mereka perlu untuk bicara dan melihat apa itu sebanding dengan resikonya," ucap Alexander-Arnold.

Menjelang EPL musim 2021/2022 dimulai, Liverpool berkesempatan untuk membangun kembali pertahanan timnya. Salah satunya melalui laga uji coba pramusim. Setelah menghadapi FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, Liverpool akan kembali melakukan uji coba melawan 2 klub dari Bundesliga Jerman.

Laga uji coba kontra Mainz bakal dilakoni oleh Liverpool pada 23 Juli 2021 mendatang. Tujuh hari kemudian, giliran Hertha Berlin yang akan dijajal The Reds.

Setelah melewati laga-laga uji coba tersebut, Liverpool akan memulai kiprahnya di EPL 2021/2021 pada pertengahan bulan depan. Liverpool bakal menjalani laga perdananya di Liga Primer Inggris melawan Norwich City pada 14 Agustus 2021. [IPL]

Artikel Asli