Gareth Bale Diisukan Bakal Pensiun, Begini Reaksi sang Agen

okezone | Olahraga | Published at 20/07/2021 15:36
Gareth Bale Diisukan Bakal Pensiun, Begini Reaksi sang Agen

MADRID Agen dari Gareth Bale , Jonathan Barnett, memberikan komentar soal kabar sang klien bakal pensiun di musim 2021-2022. Barnett menegaskan bahwa Bale sama sekali tidak memiliki rencana untuk menyelesaikan karier sepakbolanya .

Sebagaimana diketahui, masa depan Bale sendiri memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih Bale sendiri memang mendapatkan penolakan dari Real Madrid untuk kembali bergabung dengan mereka di musim depan.

Sementara Tottenham Hotspur yang pada musim 2020-2021 menjadi klub peminjamnya juga tidak tertarik mempermanenkan Bale pada bursa transfer musim panas 2021. Kondisi itulah memunculkan rumor bahwa Bale ingin pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Gareth Bale

Akan tetapi, menurut laporan Football Espana, Selasa (20/7/2021), Bale menegaskan tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan menepis rumor pensiun dininya. Menurutnya, Real Madrid masih tempat Pelabuhan kariernya.

Ketegasan Bale mengonfirmasi pernyataan sang agen yang pernah berkata ia tidak akan pensiun dini ataupun hengkang dari Real Madrid. Sang agen, Jonathan Barnett mengatakan ia akan segera kembali ke Santiago Bernabeu.

Artikel Asli