Jadwal Siaran Langsung Matchday 1 Sepak Bola Olimpiade Tokyo

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 15:21
Jadwal Siaran Langsung Matchday 1 Sepak Bola Olimpiade Tokyo

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal siaran langsung matchday pertama cabang olahraga sepak bola putra di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dibuka pada 22 Juli 2021 mendatang.

Pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan dibuka dengan duel seru antara timnas Meksiko vs Prancis. Setelah itu dilanjut laga panas antara juara bertahan timnas Brasil vs Jerman.

Olimpiade Tokyo 2020akan menjadi hiburan ketiga bagi para penikmat sepak bola di musim panas ini setelah selesainya Euro 2020 dan Copa America 2021.Seluruh pertandingan sepak bola di pesta olahraga terbesar di dunia ini akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Namun para penggemar tidak bisa menyaksikan kehebatan semua pemain karena untuk cabang olahraga sepak bola pria ada aturan khusus. Setiap negara hanya diwakilkan oleh pemain di bawah usia 23 tahun dan hanya boleh menggunakan jasa tiga pemain senior.

Di Olimpiade Tokyo 2020, Meksiko menggunakan kiper senior Guillermo Ochoa yang diketahui sudah berulang kali tampil di Piala Dunia. Kemudian Prancis diperkuat beberapa pemain top seperti Florian Thauvin, Andre-Pierre Gignac, Lucas Tousart, dan Pierre Kalulu.

Sementara itu, laga kedua di matchday pertama akan menyajikan duel seru antara Brasil melawan Jerman. Ini menjadi ulangan partai final Olimpiade Rio 2016 silam, di mana Brasil yang masih diperkuat Neymar sukses meraih medali emas.

Di Olimpiade Tokyo 2020, Brasil masih menjadi tim favorit untuk meraih medali emas. Pasalnya, mereka diperkuat oleh pemain senior Dani Alves, kemudian ada nama top seperti Richarlison, Gabriel Magalhaes, Reinier, dan Diego Carlos.

Artikel Asli