AS Roma Resmi Dapatkan Pengganti Leonardo Spinazzola

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 14:16
AS Roma Resmi Dapatkan Pengganti Leonardo Spinazzola

INDOSPORT.COM - Pelatih baru AS Roma yakni Jose Mourinho akhirnya resmi mendapatkan pengganti Leonardo Spinazzola yang sedang mengalami cedera parah.

Menurut laporan dari Football Italia ,AS Roma sudah deal dengan klub asal Brasil, Palmeiras, untuk membeli Matias Vina pada bursa transfer musim panas ini.

Awalnya, tawaran AS Roma untuk mendaratkan Matias Vina ditolak oleh Palmeiras. Namun mereka tidak menyerah dan megajukan tawaran terakhir yaitu mahar sebesar 11 juta Euro ditambah 2,5 juta euro dalam berbagai bonus.

Palmeiras ngotot meminta banderol yang lebih tinggi dari nominal tersebut. Bukan tanpa alasan, mereka memiliki klausul yang menyebut bila Nacional de Montevideo berhak atas 50 persen hasil penjualan Vina pada masa depan.

Klausul tersebut ada saat Palmeiras berhasil memboyong Matias Vina dari Nacional de Montevideo pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2020 lalu.

Seperti diketahui, Jose Mourinho membutuhkan bek kiri baru setelah Leonardo Spinazzola mengalami cedera parah. Pemain Italia itu menderita cedera di bagian tendon Achillesnya ketika bermain pada ajang Euro 2020 lalu.

Leonardo Spinazzola harus absen selaman enam hingga sembilan bulan untuk AS Roma, tergantung bagaimana proses pemulihannya ke depan.

Artikel Asli