Varane Ngebet ke Man United, Real Madrid Intip Peluang Dapatkan Diogo Dalot

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 14:06
Varane Ngebet ke Man United, Real Madrid Intip Peluang Dapatkan Diogo Dalot

INDOSPORT.COM Real Madrid dilaporkan mencari peluang untuk mendapatkan Diogo Dalot ketika Raphael Varane menyatakan keseriusannya pindah ke Manchester United.

Seperti diketahui, Raphael Varane tercatat sudah hampir satu dekade terakhir mengabdi pada Real Madrid. Meski demikian, bek Prancis ini menunjukkan minatnya hijrah ke Liga Inggris bersama Manchester United.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, saga transfer Varane agaknya akan segera terwujud. Agen sang pemain mengonfirmasi bahwa Varane masih menunggu kesepakatan antara Madrid dan Man United.

Selain itu, Varane juga mengkonfirmasi kepada Manchester United bahwa dia akan siap menerima tawaran kontrak mereka.

Di sisi lain, Real Madrid juga harus menemukan sosok bek anyar untuk musim depan jika Raphael Varane benar-benar pindah ke raksasa Liga Inggris ini.

Dilansir dari Sun Sport, Los Blancos tampaknya sudah menemukan solusinya. Daripada pusing-pusing mencari bek anyar dari klub lain, klub berniat menjadikan transfer Varane ini sebagai alat pelican agar mereka bisa memboyong bek Man United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot rupanya telah membuat pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti kagum sejak lama. Bek berusia 22 tahun ini bahkan nyaris direkrut ketika Ancelotti masih menukangi Everton tahun lalu.

Selain itu, sebelum ditebus Setan Merah dari Porto, Dalot telah masuk ke dalam radar transfer Real Madrid. Namun, Los Blancos saat itu kalah cepat, bek Portugal itu kemudian diketahui merapat ke Old Trafford.

Artikel Asli