Juventus Resmi Datangkan Starlet Norwegia Penerus Erling Haaland

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 13:51
Juventus Resmi Datangkan Starlet Norwegia Penerus Erling Haaland

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya resmi mendaratkan starlet Norwegia penerus Erling Haaland yaitu Elias Solberg di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Football Italia , ayah dari Elias Solberg bernama Espen Solberg mengungkapkan kalau putranya akan tiba di markas Juventus dalam waktu dekat ini.

Saat sudah tiba di Turin, Elias Solberg akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum nantinya menandatangani kontrak jangka panjang di Bianconeri.

"Kami akan naik pesawat pada hari Kamis, kemudian akan ada pemeriksaan medis," ujar Espen Solberg.

"Dia 100 persen siap untuk ini. Ini akan sangat menarik dan dia akan dibiarkan dewasa dalam damai dan tenang, jadi itu sangat cocok untuknya," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, agen Elias Solberg yakni Atta Aneke juga mengungkapkan alasan kliennya memilih Juventus meski ada beberapa tim besar Eropa lainnya seperti AC Milan menginginkannya.

"Ada ketertarikan dari klub internasional besar lainnya. Kami memilih Juventus karena fasilitas dan lingkungan. Mereka juga memiliki tim U-23 yang bermain di Serie C, di mana dia bisa bermain secara reguler," ucap Atta Aneke.

Artikel Asli