Gandeng Sponsor Baru, Borneo FC Akan Bangun Skypark di Jakarta

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 13:46
Gandeng Sponsor Baru, Borneo FC Akan Bangun Skypark di Jakarta

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi bekerja sama dengan CRK Corporation. Kedua belah punya rencana besar, yakni membangun Skypark di Jakarta.

CRK Corporation merupakan holding company yang fokus dan bergerak di bidang entertainment dan sport industry di Indonesia. Perusahaan milik Chandra Kurniawan itu jadi salah satu sponsor utama dari Borneo FC.

"Hari ini saya perkenalkan Mas Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru di tim kami. Semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan, ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Chandra Kurniawan bukan orang baru dalam dunia olahraga. Dia dipercaya oleh panitia PON XX/2021 sebagai konsultan logo dan maskot PON XX/2021, mengatur peresmian Stadion Lukas Enembe dan berpartisipasi di sederet event internasional seperti SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Chandra Kurniawan memiliki sederet pengalaman di berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional, sehingga dengan semangat dan dukungannya, saya yakin Borneo FC akan selalu siap mengejar prestasi, bahkan hingga ke pentas Asia," kata Nabil.

Artikel Asli