Rumor Trippier ke Manchester United Panas Lagi, sang Pemain Ingin Pulang Kampung

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 12:40
Rumor Trippier ke Manchester United Panas Lagi, sang Pemain Ingin Pulang Kampung

INDOSPORT.COM - Gagasan Kieran Trippier merapat ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester United, kini memanas lagi. Pilar Atletico Madrid tersebut kabarnya ingin pulang kampung ke tanah kelahirannya, Inggris, untuk kembali merumput di Premier League.

Menurut jurnalis Mark Ogden, Setan Merah hanya perlu menggoda Los Rojiblancos untuk melepas bek sayap berusia 30 tahun itu.

"Saya pikir Trippier adalah salah satu yang diinginkan Manchester United sejak lama," kata Ogden melalui ESPN.

"Masalahnya sekarang yakni apakah mereka dapat membujuk Atletico Madrid untuk menurunkan harga yang diminta dalam klausul pelepasan?," imbuhnya.

Ogden menambahkan bahwa Trippier tengah rindu untuk pulang kampung. Selain itu, faktor Manchester United yang sudah diidolainya sejak kecil membuat langkah Setan Merah memboyongnya semakin mulus.

Pihak Atletico Madrid kabarnya tak akan menghalang-halangi kepergian pemain yang usianya menginjak kepala tiga.

Ogden meyakini, jika bukan dalam saga transfer musim ini, Trippier dapat digaer Manchester United pada musim depan.

"Saya pikir Trippier ingin kembali. Dia dari Bury jadi dia putra asli daerah setempat. Dia mendukung Manchester United sejak kecil. Saya pikir dia ingin pulang."

"Saat ini Atletico mempunyai ide untuk membuang pemain yang berusia 30 tahun, mereka terlalu banyak mempunyainya."

"Saya pikir Manchester United harus bersabar tetapi Trippier bisa dan mungkin akan terjadi."

Trippier memang sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Liga Inggris. Sejak 2007, ia telah memperkuat beberapa klub termasuk Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Trippier lantas merantau pada 2019 untuk mencoba peruntungannya bersama Atletico Madrid. Bersama Diego Simeone, ia menjelma bek yang impresif hingga membawa Atletico Madrid meraih titel La Liga musim lalu.

Artikel Asli