Transfer Belum Jelas, Raphael Varane Harus Jalani Dua Pramusim Berbeda

skor.id | Olahraga | Published at 20/07/2021 11:30
Transfer Belum Jelas, Raphael Varane Harus Jalani Dua Pramusim Berbeda

SKOR.id - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, tahu betul bahwa negosiasi antara klubnya dan Manchester United dalam proses.

Bek asal Prancis ini pun tidak terkejut dengan situasi tersebut. Ini memang keputusannya yang menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Los Merengues.

Dengan penolakan tersebut, membuat Real Madrid menempatkan Raphael Varane dalam daftar jual untuk musim panas ini.

Di sisi lain, bagi Los Merengues, ini menjadi kesempatan terakhir mereka mendapatkan keuntungan dari kontrak Raphael Varane yang masih berjalan.

Musim depan, statusnya sudah bebas transfer yang berarti Real Madrid tidak akan mendapatkan apapun dari segi finansial jika melepas pemainnya ini saat itu.

Hanya, masalahnya, Raphael Varane tidak sabar dengan negosiasi yang terkesan terlalu lama.

Dia berharap agar proses negosiasi atau kepastian transfer ini bisa terwujud lebih cepat.

Pasalnya, Raphael Varane tidak ingin tampil dalam dua pramusim yang berbeda yaitu dengan Real Madrid dan Manchester United.

Raphael Varane berharap transfer tersebut sudah terwujud dalam beberapa hari ke depan.

Dengan demikian, akan membuatnya tidak perlu datang ke Valdebebas (Madrid) untuk mengikuti latihan pramusim di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Artinya, Raphael Varane berharap dirinya dari Prancis langsung menuju Manchester United bertemu dengan rekan barunya, tanpa harus lebih dulu ke Valdebebas.

Namun demikian, harapan Raphael Varane tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, Real Madrid sudah menetapkan sejumlah pemainnya untuk bergabung pada Rabu (21/7/2021).

Raphael Varane kemungkinan besar tidak akan langsung bergabung pada jadwal yang telah ditetapkan tersebut.

Hanya, memang belum ada kesepakatan terkait harga transfer antara Real Madrid dan Manchester United.

Los Merengues menginginkan nilai 70 euro sedangkan Manchester United disebutkan hanya siap memberikan 50 juta euro bagi pemain yang kontraknya tersisa satu tahun lagi itu.

Raphael Varane tiba di Real Madrid pada 2011 silam dari klub Lens. Dalam 10 tahun bersama Real Madrid, dia telah meraih empat gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Spanyol.

VIDEO: Mengintip Latihan Real Madrid Jelang Laga Pertama Pramusim

&
Artikel Asli