Tengok Reaksi Ronaldinho saat Fans Seksi Ini Minta Tanda Tangan di Dada

inewsid | Olahraga | Published at 20/07/2021 11:40
Tengok Reaksi Ronaldinho saat Fans Seksi Ini Minta Tanda Tangan di Dada

SAU PAULO, iNews.id - Pesona legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, di mata perempuan belum pudar. Baru-baru ini seorang penggemar seksi meminta tanda tangan sang maestro tepat di atas dada.

Semua berawal ketika Ronaldinho menghadiri sebuah acara. Setelah agenda tersebut selesai, pria 41 tahun ini dihampiri seorang perempuan seksi.

Tanpa malu-malu, perempuan yang mengenakan crop top putih ini meminta tanda tangan Ronaldinho. Tak tanggung-tanggung, si perempuan berambut panjang ini minta ditandatangani Ronaldinho di bagian dada! Lantas, bagaimana respons Ronaldinho?

Ronaldinho firm uno de los mejores autgrafos de toda su vida???????? pic.twitter.com/t2WRDPMqme

Actual Ftbol (@ActualFutbol) July 15, 2021

Tidak menolak, Ronaldinho pun memberikan tanda tangannya. Dia menarik bagian bawah crop top sang fans, agar memudahkannya saat membubuhkan tanda tangan di bagian dada.

Sepertinya, Ronaldinho sudah berpengalaman perihal hal di atas. Alhasil, tanda tangan Ronaldinho pun terhampar rapi di crop top bagian dada perempuan tersebut.

Ronaldinho merupakan salah satu pesepak bola terhebat yang pernah ada di muka bumi. Dalam usia 22 tahun, Ronaldinho sudah membantu Brasil juara Piala Dunia 2002.

Bahkan, dia mencetak gol krusial saat membantu Brasil menang 2-1 atas Inggris di perempat final. Saat itu sepakan bebas Ronaldinho Gaucho dari sudut lapangan tak dapat ditahan kiper Inggris, David Seaman.

Kemudian pada musim panas 2003, Ronaldinho memilih hengkang ke Barcelona. Dari sinilah, karier Ronaldinho di level klub terangkat drastis.

Ronaldinho
Ronaldinho

Dia membantu Barcelona juara Liga Spanyol 2004/2005 dan 2005/2006, serta Liga Champions 2005/2006. Alhasil, Ronaldinho dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon d'Or 2005.

Sayangnya lepas Piala Dunia 2006, performa Ronaldinho perlahan-lahan menurun. Ditengarai hal ini terjadi karena Ronaldinho akrab dengan dunia malam.

Artikel Asli