4 Pemain Vital Liverpool Jelang Akhir Masa Kontrak, Mengkhawatirkan?

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 10:56
4 Pemain Vital Liverpool Jelang Akhir Masa Kontrak, Mengkhawatirkan?

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain Liverpool sebentar lagi akan memasuki masa-masa akhir kontraknya. Bagaimana masa depan mereka di klub Liga Inggris tersebut?

Tentu saja, para penggemar dan suporter setia The Reds tentu berharap pihak klub bisa mengikat kembali para pemain idola mereka demi menantang gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim 2021-2022.

Apalagi dengan kekuatan skuat saat ini yang bisa dibilang cukup mumpuni, ditambah rekrutan anyar yang didatangkan di bursa transfer, peluang The Reds untuk kembali berjaya masih terbuka sangat lebar.

Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik Liverpool pun sudah melakukan tugasnya dengan baik selama satu dekade lebih menaungi klub asal Merseyside ini.

Sekarang saatnya bagi mereka untuk kembali membuktikan diri di hadapan publik, salah satunya menangani persoalan kontrak pemain dengan kebijakan-kebijakan yang tepat dan pastinya menguntungkan kedua belah pihak.

Liverpool pun dihadapkan pada tantangan mempertahankan skuat mereka saat ini, yang pastinya akan diandalkan untuk memburu lebih banyak trofi ke depannya.

Nah, berikut lima pemain yang sudah memasuki masa-masa akhir kontraknya di Liverpool. Siapa saja dan apakah mereka akan memperpanjang masa baktinya di Anfield?

Mohamed Salah

Pemain asal Mesir ini akan habis kontrak pada tahun 2023. Ia terakhir kali memperpanjang kesepakatan bersama The Reds pada 2018 lalu.

Jika melihat sepak terjang dan kontribusinya untuk tim, ayah dua anak ini jelas aset berharga yang harus diprioritaskan Liverpool jika urusannya sudah menyangkut kontrak kerja.

Apalagi, sejak kembali ke Liga Inggris pada 2017, ia tampil begitu eksplosif, bahkan jauh jika dibandingkan masa-masa suramnya saat masih membela Chelsea dulu.

Mohamed Salah bak pemain yang lahir kembali di Liverpool, mencatatkan 125 gol dari 203 pertandingan, serta meraih dua kali gelar Sepatu Emas Liga Inggris, yakni untuk musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Artikel Asli